Latest Updates

Ayumi Telah Menikah !

TOKYO -
Penyanyi pop Ayumi Hamasaki , 35 , telah menikah dengan seorang mahasiswa kedokteran 25 tahun di University of California di Los Angeles , menurut sebuah pengumuman pada dirinya resmi klub penggemar situs TeamAyu .
Menurut agennya , beberapa sudah selesai prosedur pernikahan mereka di Amerika Serikat menjelang akhir Februari. Media Jepang melaporkan hari Selasa bahwa ibu Hamasaki mengajukan surat pendaftaran pernikahan di Jepang .
Hamasaki memperbarui blog -nya dengan kata-kata " Just married ☆ " dan menulis , " Hari ini adalah awal dari kehidupan pernikahan saya. "
Pasangan ini mengumumkan pertunangan mereka pada bulan Desember . Mereka bertemu pada Januari 2013 sementara Hamasaki berada di LA berlibur .
Ini adalah pernikahan kedua Hamasaki . Dia menikah dengan aktor Austria Manuel Schwarz di Las Vegas pada Hari Tahun Baru 2011, tetapi mengajukan perceraian setelah satu tahun menikah . Pada saat itu , dia bilang dia merasa gelisah berada jauh dari Jepang pada pasca 11 Maret 2011 bencana .
Hamasaki baru saja menyelesaikan syuting video untuk single -nya , " Rasakan cinta / Merry- go-round . " Dia terakhir di Tokyo dengan dia kemudian - tunangan pada akhir Desember ketika dia muncul di NHK " Kohaku Uta Gassen " di Malam Tahun Baru .

0 Response to "Ayumi Telah Menikah !"

Post a Comment