Latest Updates

AKHIRNYA KITKAT PERTAMA DI JEPANG !!!

Buat kalian penggemar coklat, tentunya tidak mungkin tidak mengenal satu merk wafer coklat yang bernama Kit Kat! Mungkin untuk di kalangan kita di Indonesia Kit Kat tidak terlalu banyak variasi, tapi apabila kamu berkunjung ke Jepang, Kamu akan menemukan banyak sekali variasi Kit Kat disana. Untuk memanjakan selera konsumen setianya, kini toko khusus yang menjual Kit Kat telah dibuka di Tokyo, Jepang.
Seperti dilansir Japan Today , saat ini  telah dibuka sebuah toko khusus yang menjual Kit Kat di Seibu Department Store, Ikebukuro, Tokyo, pada tanggal 17 Januari lalu dengan nama Kit Kat Chocolatory.

source: http://www.venusbuzz.com/source: http://www.venusbuzz.com/

Pada kesempatan itu, seorang Patissier terkenal di Jepang bernama Yasumassa Takagi, diajak bekerja sama untuk menciptakan sebuah kreasi Kit Kat rasa original dengan tampilan dan rasa yang lebih mewah. Wafer berbentuk segiempat ini pertama kali dibuat oleh Rowntree’s di York, Inggris dan diproduksi oleh Nestle pada tahun 1988.

img source: http://www.venusbuzz.com/
img source: http://www.venusbuzz.com/

Masuk ke dalam toko, pelanggan akan disambut dengan desain berwarna merah dan tertampang logo Kit Kat ditambah tulisan Chocolatory dan logopatissier Takagi yang terlihat eksklusif. Ada juga beberapa monitor menampilkan cuplikan promosi yang dipenuhi gambar aneka cokelat yang menggoda





 img source: http://www.venusbuzz.com/


Di dalam toko, pelanggan juga dapat melihat sejarah pembuatan Kit Kat dari masa ke masa.
Toko Kit Kat Chocolatory ini menjual 3 varian Kit Kat dengan rasa yang berbeda. Salah satunya adalah Kit Kat Sublime Bitter yang menggunakan cokelat couverture. Dijual dengan harga 315 Yen (Rp 37.000) untuk satu potong dan 3.413 Yen (Rp 370.000) untuk satu paket isi 10 potong.
Varian rasa Kit Kat lain yang tersedia ada rasa cabai dan sakura green tea yang dijual dengan harga 420 Yen (Rp 49.000) per paket isi 4 potong.



0 Response to "AKHIRNYA KITKAT PERTAMA DI JEPANG !!!"

Post a Comment